Minggu, 08 Mei 2011

Kemurungan bulan Mei

Edit Posted by with 2 comments
Kira2 kenapa murung? apa penyebabnya? ini masalah serius sob..SERIUS..!! kaki gw harus di AMPUTASI!! ga sanggup gw ma penderitaan iniii...!! hiks.. okeh..ini 4l4y dan boong...
gw emang gak tau harus gimana lagi supaya gw lupa ma tuh orang.. plisss..nih gak lebay,nih 100% bener2 dari hati gw yang paling dalam sedalam kolam ikan..maksud gw sedalam lautan yang paling dalam sedunia.. entah laut apa ntu,,gw gak peduli..
Emang bener2 sakit hati jikalau kita di cuekin sedemikian cuek ma orang yang kita sangat sayangi karena dulu si orang yg sangat kita sayangi itu tidak pernah secuek ini.. gw selalu bertanya2 dalam hati..WHY???? gw nyadar banget kalau posisi gw sekarang bukanlah sebagai 'ukhiy soghir al jamilah' nya lagi..gw ma dia cuma menjadi 'bro-sis' karena kedekatan gw ma keluarga nya,. Yeaaah..walaupun sebenernya gw ngarepin lebiih..tapi ntu ga boleh lagi karena dia dah terikat ma seorang cewe yang mungkin 'bener2 muslimah' menjadi calonnya.. gw jadi bingung..sejak bulan mei ini lebih tepatnya akhir april..walaupun no nya hanya aktif tiap jum'at..semua sms dan telpon gw ga da satu pun yang dia ladenin.. weleh weleeeeh... ini selalu terpikirkan ma gw,komunikasi yang pada awalnya baik2 aja... malah jadi kacau menurut pandangan gw. Mungkin yang terpikir sekarang 'apa lu dah nikah bro ma tuh cewe???' .hmm... gw berharap jangan dah.. HAHA.. klw ntu ampe terjadi,gw bakal ambil tali,,trus gw ikat ke pohon dan selanjutnya gw ambil papan... dan jadilah ayunan..wkwkwk..   tapi kayaknya enggak deh..soalnya dia pernah bilang..dia harus ngelanjutin studinya dulu ke negeri 'pagoda' baru ntar dia ngelamar gw...wkwkw maksud gw mungkin ngelamar 'tuh cewe'..
hahaha...menurut pandangan gw lagi..dia itu di mata gw perfect bgt..mungkin karena ini jg gw gak bisa ngelupain.. andai ada yang seperti dia lagii.. atau dia aja deh lebih bagusnya..hahahaaa.. 
saking stresnya gw.. temen gw malah upload video di youtube..hubungannya? 'ini pernyataan boong' sebenernya ini bukan temen gw.. sumpah.. gw gak kenal ma nih orang,,! tapi dia pengen gw mempromosiin d blog gw.. 
katanya jangan liat ini malem malem..ntr gak berani ke kamar mandi sendirian lagii...hihiiihiii
semoga gw gak murung lagi, dan semoga dia jadi milik gw lagiii aamiin -_-

2 komentar: