Senin, 23 Mei 2011

INDIFFERENT

Edit Posted by with No comments
Sambil memandang indahnya langit nan bertaburan bintang pada malam hari ini..sebelah kuburan UNIB gw ol bareng temen2 gw..Terkadang gw pengen banget noleh ke sana..tapi gw cuma gak mau ngeliat makhluk yang berpakaian putih,mata item kayak video 'orang' yang gw gak kenal itu.. mungkin gw emang suka ma hal yang berbau mistis..gw suka nonton semua film horor kalau ada temen,gw suka nonton reality show alam gaib kalau ada temen..gw suka ma Pocongggg yang gokil..lucu..walau mention twit n email gw ga pernah dibales.. tapi gw gak pernah mau ketemu ma 'wajah asli' makhluk2 tersebut yang gw yakin mereka pasti adaa.. karena gw pernah mimpi ketemu ma mereka tapi di mimpi tersebut gw tepar alias pingsan ciiint.. bayangin ajaa..di MIMPI gw bisa pingsan..trus kalau di alam nyata ketemunyaa??? weleeh weleeeh..ntah laah..gak bisa gw bayangin..

Well,,kembali ke judul postingan gw pada malam hari ini para pemirsa.. kalau bahasa kampung gw tuuh di bilang 'indifferent' alias acuh tak acuh yang berarti cuek.. mungkin telah mendarah daging dalam hidup gw..Dah puas rasanya gw kena 'cuek' ma orang..jadi,,ini adalah hal yang telah biasa biasa banget untuk gw..jadi imbasnya..gw juga jadi cuek ma orang lain dan ma masalah2 gw yang rumit banget.. akhirnya hanya bilang 'whatever' aja.. mau gimana aja juga boleeh.. tapi disisi lain..gw gak selalu gitu.. kadang kala perhatian itu gw tunjukin secara spontan..hmm..entahlah.. gw juga bingung ma diri gw sendiri..yang ampe sekarang masih nyari jati diri gw yang sebenernya.. cieeelaa..formal amat yaak..

Untuk sekarang inii..gw gak ambil pusing ma semua masalah gw..,gw berenti bersedih..LA TAHZAN .. gitu kata buku yang pernah gw liat covernya..tapi gak pernah gw baca siih.. gw cuma pengen mencapai semua tujuan hidup gw yang musti harus wajib gw lakuin suatu saat nanti.. aamiiin..
tolong bantuin doa untuk  gw y sob.. #kedipkedipmata ;)

Disisi lain..gw sekarang jatuh cinta banget ma lagu Ungu yang satu inii..yang gw suka dari lagu ini yaitu aliran jazz nya bareng Andien..
Lirik 'Saat Bahagia'
by.Ungu feat Andien

Saat bahagiaku duduk berdua dengan mu
Hanyalah bersamamu
Mungkin aku terlanjur
Tak sanggup jauh dari dirimu
Kuingin engkau selalu
#
Tuk jadi milikku kuingin engkau mampu
Kuingin engkau selalu bisa temani diriku
Sampai akhir hayat ku
Meskipun itu hanya terucap 
Dari mulutmu huuu...
Dari dirimu yang telanjur mampu bahagiakan aku
Hingga ujung waktu ku
Selalu...

Seribu jalanpun kunanti
Bila berdua dengan dirimu
Melangkah bersamamu
Kuyakin tak ada satupun
Yang mampu merubah rasaku untukmu
Ku ingin engkau selalu


Okeh para pemirsa..itu lah yang ingin gw ungkapin pada malam ini..pada akhirnya,,gw minta maap kalau gw ada salah ma saudara2 semuanya..
Cukup sekian dan terima kasih
Assalamu'alaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar