Rabu, 30 Maret 2011

Edit Posted by with No comments
Malam yg orang dah pada tidur kayaknya...
Well,gw bingung sebenarnya mau ngomong apa malam ni,gak da yang istimewa.. mana tugas lum gw kerjain.. mana pengharapan gw gak kesampaian.. entahlah,,hati gw sekarang agak2 miring kayaknya,,galau,bimbang,sedih dikit,cuek..tapi sebenarnya ga bisa cuek,,trus diaduk aduk campur telor dan tepung,kasih wortel,,kol..di goreng..hmm..enak banget nih kalau jam segini maem gorengan... andai ada seseorang yang membawakan... hihihiii.. :*
  slurrp..glek..glek glek.. haha.. :::hanya minum air putih akhirnya:::

Yang asyik neh malem yaitu..maen kartu remi yang buat muka gw pada putih2 semua kena bedak karena kalah..
seru.. tapi tetep aja..sambil main kartu malah mikir hal yang bener bener bener super duper gak penting untuk dipikir....hmm.. susah dibuang..dan sepertinya gak bisa di buang..
Aaah..rasa rasanya pengen amnesia aja deh...biar lupa.. help.. adakah orang yang ingin menghipnotisku supaya gw gak mikir hal hal bodoh dan gak mikir semua itu..??? ::permintaan yang sebenarnya bodoh juga::

Wokeh..kayaknya gw mulai seneng dengerin lagu matta yang baru..JAMBU... janji-janji busukmu..

memang lidah tak bertulang
namun di mulut lain di hati
seperti kau yang tak pernah bisa
ku percaya lagi
mulutmu bilang “a”, hatimu bilang “b”
lebih baik ku tinggalin kamu

reff:
jambu janji-janjimu janji busuk busuk busuk busuk
ya janji-janjimu janji palsu
takkan ku percaya akan semua janjimu

(dasar kau jambu, janjimu busuk
mulutmu bilang, hatimu bilang
dasar kau jambu, janjimu busuk)
lebih baik ku tinggalin kamu

Emang busuk banget tuh janji..!!! yaah..mengingatkan lagi sama beberapa orang ...

Hmm.. sudah saatnya tidur,,
love you friends..
love you Wilpan :*

0 komentar:

Posting Komentar