Rabu, 09 Februari 2011

ga ada judul....

Edit Posted by with No comments
Hari ni antri banget nungguin dosen pembimbing di dekanat..padahal cuma mau minta tanda tangan..nah yang lainnya,bimbingan skripsi..jadi yang terakhir deh..tapi...bersyukur juga siih..abiz PA nya baik,,mau ngasihin semua materi kuliah ma kami bertiga,..alhamdulillah...walaupun kesorean..ga apa laah..hee

Sambil mendengar lagu susisnya sule...buat kepala ku jadi manggut2,ku jadi teringat teman2 yang tampangnya kalem,ternyata gila semua..gak gila sih sebenernya..tapi lebih tepatnya semua aura ke-genitan dan ke-pedeaan mereka jadi lebih terpancar..hohoo.. teringatlah..mereka joged2 dengan genitnya di depan hape di kamar kos ku sambil melenggok lenggokkan pinggulnya..trus tangan diataaasss..yeaah..  tapiii teteeup..yang paling gila mereka,,aku mah kalem2 aja ...wkwkwkwk..????? sumpah deh,,tu video jangan ampeeee ketahuan ma orang laen,,cukuplah kami2 aja yang nyimpen arsip segala kegilaan ntu..malu euuyy..ha haaa :p

Jomblo..??? :D "selamat ya guys,,jangan ampe minum baigon.." #katasalahsatutemenku
3minggu lebih tepatnya kemaren mah..gak lagiii...gak lagiiii deh dikenalin ma temen,,,
Ternyata,,prinsip 'bisa karena biasa' ga mempan ma aku..ckckck..maapin aku yah bro,,bukan maksud atiii kayak gitu..abiznyaa,,,pas aku bilang coba,,dia juga bilang oke2 ajah..untung aja dengan cara yang baik2 dan teteup temenan..hmmm..semangat...!!!!

Kalau soal setoran mah..hafalan ku ga naik2...masih tetep xx..abisnya aku ga lagi nyetor ma someone yang kalau dengar alunan suaranya...buat aku gemanaaa getoo..hahaa.. tapi harus tetap kasih waktu luang untuk itu,,pahalanya kan gedee boo'.. hueheeee  >.< , lagian tuh orang kan bukan siapa2 aku lagi.. ga usah di harepin deeh... :'(


0 komentar:

Posting Komentar