Senin, 07 Februari 2011

FUTURE...

Edit Posted by with No comments
Semua angan-angan yang telah tertanam di benakku..semua nya....membuatku selalu berpikir..
Apakah mungkin????????????????????????????????

Semuanya bisa terjadi ats kehendak Allah,tinggal kita aja yang berusaha dan berdo'a..supaya bisa terwujud..aamiiin...
 Terkadang merasa semua itu tak mungkin terjadi..Terkadang aku merasa sangat optimis dengan angan itu..
Menjadi hafidzah Al-Qur'an adalah impian terbesar ku..ini semua sejak aku membaca sebuah hadits mengenai penghafal Al-Qur'an. Waktu itu aku lupa,,hadits riwayat sapa ya??? hmm..tapi aku yakin,itu adalah hadits shahih.. Inti dari hadits tersebut "..ganjaran yg Allah berikan kepada penghafal Al-Qur'an adalah bisa mengajak 10 orang saudara nya masuk surgaNya Allah.." Nah,sebagaimana yang ku tauu..masuk surga tidaklah gampang..dan di dalam hadits lagi yang aku baca "..diibaaratkan seekor unta yang semua kulitnya berwarna hitam,,maka ada satu titik saja yang kulitnya berwarna putih,maka yang satu titik itulah yang berada di surgaNya..." Masyaallah..apakah segitu beratnya..? dengan akhlakku yang amburadul,menutup aurat saja belum sempurna,lalai,banyak mikirin dunia,plin plan,,,dan soal iman..kebanyakan surutnya ketimbang naiknya..ckckck..ironis sekali..
Dan sebagaimana yang ku tau,dalam hidup,,sebenarnya yang kita kejar adalah amal,amal baik dari perbuatan kita sehari hari ,amal baik yang akan memberatkan timbangan kita sebelah kanan nanti diakhirat..
Tidak ada yang bisa menolong kita selain amal kita sendiri. Ketika nyawa sudah di tenggorokan,semuanya tidak dapat menolong kita,kehidupan di dunia tiada berarti lagi, hanya amal...yang dapat membawa kita ke tempat yang terang.
Dan ketika kita sudah di liang lahat,ketika para malaikat menanyakan pertanyaan pertanyaan lisan yang merupakan sebuah ujian akhir kita di alam kubur..semua jawaban yang keluar dari mulut kita berasal dari 
amal yang kita perbuat..hmm..
 Apabila kita tidak bisa menjawab ujian tersebut,maka melayanglah sebuah bola besi berduri ke tubuh kita..
DJEGAAAARRRRRRRRRRR...!! hancur,remuk,pedih,dan setelah itu kembali seperti semula..hancur lagi,,kembali lagi,,hancur lagii,kembali lagiii..begitu seterusnya sampai kiamat datang..Sampai malaikat meniupkan sangkakalanya,tanda hari yang kekal telah dimulai..Karena saking tidak tahannya seorang hamba tersebut disiksa di alam kubur,dia ingin cepat-cepat meminta supaya kiamat segera datang,. Mereka tidak berpikir lagi,bahwa siksaan di akhirat akan lebih berat dibandingkan di alam kubur.. Astagfirullah...jauhkanlah kami Ya Allah dari siksaMu..
Ini bukan rekayasa,kawan,....juga bukan cerita konyol yang ku buat2,,ini lah yang pernah aku baca dalam hadits..

Aku hanya berharap umurku bisa panjang untuk memperbaiki akhlak ini,untuk bisa menggapai cita2 ku..untuk semua angan2 ku,membuat ortuku banggaa.....semoga Allah meridhai hidup kita semua...aamiin...SEMANGAAD CUYY....!!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar