Selasa, 11 Oktober 2016

PUNCAK KEGILAAN yang SAKIT

Edit Posted by with No comments
tenang.. ini cuma lirik lagu..


Bayangkan Rasakan – Maudy Ayunda

Hadirmu..
hanya sekilas di hidupku, namun meninggalkan luka tak terhapus oleh waktu.
Tertawa…
Hanya tuk tenangkan jiwa, namun yang kurasa hampa semua hilang tak tersisa
Bayangkan..
Rasakan..
Bila semua berbalik kepadamu
Bayangkan,.. rasakan…
Bila kelak kau yang jadi diriku.
Terdiam.. di tengah hengingnya malam
Mencoba tuk memaafkan dan lupakan kesedihan
MAAF.. SANGAT SULIT KAU UCAPKAN
Selalu ada pembenaran atas hal yang kau lakukan..
 ---udah, gitu doang liriknya---

satu lagu lagi.. 
Turning Back To You by. Citra Scholastika

Kau datang, kau pergi sesuka kau sendiri
Tanpa pikirkan perasaanku
Kau acuh, kau angkuh. Merasa nomor satu. Kau pikir bisa dapatkan sgalanya
Kau mendekat.. kau menjauh, kau kembali saat kau butuh,
Ku bersumpah kau kan rasakan, rasanya aku.
Kini sudah saat nya kau merasakan
Yang kau lakukan kepadaku
Kini berbalik kepadamu
Karena ada saatnya kau merasakan
Yang kurasakan selama ini
Kini berbalik kepadamu,
It’s all turning back to you..
 --the end--

inginnya aku menyanyikan lagu2 ini di depanmu, dan inginnya aku menamparmu sekali saja.
mungkin malam ini gue udah kayak orang gila yang sakit. rasa ikhlas?? apa itu, aku tak mengerti. hari ini setan di diriku bergejolak dan tak ingin memperdulikan segala galanya. ini semacam karma untukku, tapi ini juga akan jadi karma untukmu. semoga kau mengerti.. semoga kau tak bahagia sekkya shi..

devil smile for you,
me

0 komentar:

Posting Komentar